Friday, May 23, 2008

Jembatan Terpanjang di Bali


Jembatan ini namanya Jembatan Tukad Bangkung. Diresmikan oleh SBY setahun yang lalu, jembatan ini didaulat sebagai jembatan terpanjang di Bali. Gambar diambil tanggal 20 Mei 2008.

Mobile blogging with Sony Ericsson K800i Cyber-shot
Powered by Sony Ericsson

3 comments:

Putu Wiramaswara Widya said...

bukan terpanjang, tapi tertinggi. saya bisa jalan kaki gak capek, tapi kalau jatuh dari sana pasti hancur dah mayatnya! bwahahahaha.

fyi, yang terpanjang di bali namanya jembatan tukad unda, baru dibangun.

Steven said...

tapi di sebelahnya ada tandatangan SBY disebut terpanjang loh... berarti salahin aja tuh SBY. wakwkwk

Tsuke Thano said...

Karena waktu Babe SBY ttd, jembatan di desa gua (Jembatan Tukad Unda) belum lahir kale brow!!! :)